Penampakan Hantu Saat Berkemah Pramuka


Keberadaan makhluk halus di sekitar kita memang ada. Wujudnya pun beragam, ada seperti sosok wanita atau yang dikenal dengan nama Kuntilanak, bahkan ada pula makhluk halus yang menyerupai orang mati yang telah dikafankan, alias pocong.

Makhluk-makhluk halus ini bisa muncul di mana saja dan kapan saja. Namun salah satu tempat yang biasa dijumpai adalah hutan.

Seperti sosok makhluk halus yang tertangkap dalam hutan ini. Dalam foto tersebut, memperlihatkan suasana segerombolan murid yang sedang melakukan kegiatan perkemahan.
Dikutip dari brilio.net, kegiatan perkemahan ini dilaksanakan di sebuah hutan di Malaysia.

Saat sedang menyalakan api unggun, seorang panitia kemah memotret momen tersebut. Namun, tanpa disangka, ada sesuatu sosok menyeramkan di dalam foto tersebut.Tepat di sebelah kiri ketiga wanita itu ada penampakan hantu berbaju putih di sebelah pohon.
Foto penampakan ini pun langsung diunggah ke media sosial, dengan caption seperti ini, “Bergabung dengan unit Kepanduan sekolah sesungguhnya satu pengalaman yang cukup indah.. Tapi lebih indah jika ada penampakan terlihat di foto kamu tu.. hehe.. .”

Kisah-kisah pengalaman horor saat berkemah tentu pernah kamu atau temanmu alami. Kamu masih ingat nggak pengalaman mistis itu? Lebih serem penampakan yang kamu alami atau perkemahan di Malaysia ini?
Previous
Next Post »