Cara Untuk Melihat Hantu dengan mata biasa

Info seputar cara untuk melihat sosok hantu dengan mata biasa.Hantu adalah salah satu sosok mahluk hidup yang dicipitakan tuhan yang tidak kasat mata alias mahluk halus.Yang ada di gambaran pikiran orang , Bentuk / wujud hantu itu sangat meyeramkan dengan wajah yang aneh.

Ada banyak jenis hantu yang dikenal dan populer di indonesia , Seperti kuntilanak , pocing , genderuwo , tuyul , wewe gombel dan masih banyak lagi dengan tampak yang menakutkan.Wujud dari jenis hantu yang satu dengan lainya berbeda - beda orang pun memandanya juga berbeda.Hantu memang terkadang suka menampakan wujudnya secara langsung di hadapan kita.Tentu bagi yang tidak berani akan langsung pingsan , berteriak , ataupun lari dengan alasan tidak kuat melihat langsung wujud aslinya.

Dimana hantu berada ? Biasanya mereka berada di tempat yang sepi seperti di pesawahan ,pekarangan , hutan , sungai dan tempat sepi lainya mereka lebih suka di lokasi yang sunyi tanpa kehidupan aktivirtas manusia.Tempat sunyi lainya adalah rumah angker , Ya rumah yang sudah dibangun dan tidak pernah di tinggali oleh penghuninya sehingga rumah tersebut rusak dan tidak terurus biasanya tempat tersebut menjadi sarang hantu dari berbagai wujud dan jenis yang menyeramkan.

Sebelumnya apakah anda sudah pernah meilihat sosok hantu langsung di depan mata ? Bagi sebagian kecil manusia pasti ada yang pernah ditampakan oleh sosok yang misterius tak kasat mata ini secara sengaja maupun tidak sengaja.Si mahluk halus ini biasanya menampakan dengan alasan tertentu seperti dendam , ingin menyampaikan sesuatu atau yang lainya yang tidak kita ketahui.

Karena wujudnya yang tidak dipandang dengan mata manusia biasa , Sehingga membuat orang menjadi sangat penasaran dengan tampilan asli langsung didepanya.Banyak juga orang yang masih penasaran tapi juga bimbang di antara ingin dan ragu karena rasa penasaran yang amat luar biasa.Ragunya mereka takut kena karma atau di ganggu dengan sosok tersebut karena telah lancang untuk mencoba - coba melihatnya ada juga tang masih ragu dengan tampilan sosoknya.

Jika anda salah satu orang yang bernyali kuat untuk becengkrama langsung dengan sosok tak kasat mata ini , Ada beberapa cara ampuh dan mudah yang bisa anda lakukan agar berhasil memandagnya dengan mataka kepala anda sendiri tapi resiko ditanggung anda , Ini juga tergantung dari diri anda sendiri jika anda penakut dan ragu - ragu biasanya hantu / setan ini malah lebih menakuti anda dengan cara bersuara , melempar benda , atau memperlihatkan sekilas bentuk tubuh aslinya jadi anda disarankan mempunyai mental yang kuat dan rasa percaya yang sungguh - sungguh.Langsung saja ke panduan / tutorial melihat jin / hantu ini dibawah.


1 ) Bakar Terasi Di Rumah Angker


Ini salah satu caranya , Yang perlu anda lakukan adalah mencari atau mendatangi rumah yang sudah / benar - benar angker.Cari rumah jenis tersebut dan menurut anda memang di tempat tersebut banyak hantunya.Jika sudah ketemu silahkan anda masuk sendirian jam 2 malam ke atas , Pastikan tempat tersebut sepi tanpa suara.Kenapa sendirian karena sebagian besar orang ditampakan secara nyata dalam keadaan perseorangan dan ini memang terbukti.Anda boleh menerapkanya.Tidak pasti rumah angker , Kuburan angker juga bisa anda datangi.Jika suidah ketemu dengan lokasi seperti ini silahkan anda ambil terasi yang sudah anda bawa dalam jumlah sedang kemudia bakar terasi tersebut dengan api , Tunggu beberapa saat sampai ada sosok yang akan menampilkan wujudnya ke hadapan anda dan anda tidak boleh kaget.


Kenapa harus terasi ? Hantu tidak suka / sangat benci terhadap terasi mereja tidak suka dengan aroma / baunya yang menyengat sehingga mereka akan marah jika ada yang menggagunya dengan aroma ini. Anda punya nyali kuat Silahkan pakai cara ini !


2 ) Menyanyi Lagu Lingsir Wengi Sambil Bakar Kemenyan


Ada yang sudah pernah mendengar jenis lagu ini ? Ini adalah salah satu nyanyian yang di ssuarakan dengan tembang jawa kuno pada zaman dahulu lagu ini dipercaya dapat merangsang untuk memanggil sosok hantu kuntilanak benarka tersebut ,Apa anda juga ingin mencobanya.Sebelumnya anda sudah hafal dengan lirik lagu tersebut silahkan anda cari liriknya di internet.


Anda sudah bisa menyanyikan lagunya dengan lancar ? Kini saatnya anda mendatangi lokasi angker lagi ,Kenapa mesti lokasi angker ? Karena itu Istana berkumpulnya serangkain mahluk halus ibarat dunia nyata itu adalah pasarnya.Cari tempat angker berupa rumah , Lorong atau kuburan dan bisa yang lainya yang menurut kepercayaan masyarata angker.Sebelumnya anda juga harus menyiapkan kemenyan.Jika suda sampai lokasi bakar terlebih dahulu kemenyan tersebut jika sudah menyala / terbakar silahkan iringi dengan tembang lingsir wengi yang sudah anda hafalakan.Lakukan cara ini jam 12 melam ke atas lebih malam lebih baik karena konsentrasi dan kesunyian penuh.Berani coba ?


3 ) Mandi Sendiran Di Lokasi Hunian Angker


Anda sering mandi untuk membersihkan tubuh di rumah sendiri dalam kondisi terang dan banyak orang di rumah tersebut ? Coba pakai cara ekstrim seperti biasa cari hunian yang sudah jarang di tempati seperti villa , rumah , atau bekas pabrik.Jika sudah cari bagian ruang kamar mandinya.Sekarang anda datang ke kamar mandi tersebut pas jam tengah malam dalam kondisi sepi tanpa orang yang menemani anda.Silahkan bermandi ria di jam tersebut dalam kondisi lampu dimatikan atau keadaan gelap.Jangan kaget kalau dalam waktu dekat anda mendegar suara aneh yang berada dekat dengan posisi anda kalau anda beruntung sesosok misteriur juga akan menghampiri anda.Anda mempunyai nyali yang tinggi silahkan menerapkanya !


4 ) Membawa Anjing Berwarna Hitam Ke Tempat Angker


Sekarang anda harus mempunyai nyali ganda yaitu membawa seekor anjing berwarna hitam dan bertemu hantu , Bagi anda yang sudah terbiasa dengan hewan peliharaan yang satu ini mungkin tidak masalah tapi yang tidak ? Mungkin itu resiko anda.Langkah awalnya seperti biasa tunggu waktu hingga benar - benar larut malam.Saat sudah jam yang tepat silahkan anda bawa anjin dan jalan - jalan ke tempat angker.Dalam waktu yang dekat jika peliharaanmu tersebut sampai menggonggong berarti jauh atau dekat memang pasti benarnya ada sesosok yang sedang mengintaimu.Anda nanti juga akan merasakanya.


begitulah kira-kira cara untuk melihat hantu .
Previous
Next Post »