Kejadian Ganjil Dikostan

Kejadian ini terjadi sekitar tahun lalu, saat itu saya ngekost di daerah semarang tepatnya di daerah S*******N. Tempat kost saya itu ruko dengan lantai bawah bagian depan untuk usaha, bagian belakang ada kamar cowok yang depannya untuk mencuci dan menjemur. dan lantai atas itu ada 2 kamar cewek lengkap dengan dapur dan kamar mandinya juga.
.
Waktu itu malam minggu dan biasa kalo malming anak2 pada keluar dengan acaranya sendiri2, nah dikost itu tinggal saya, pacar (sekarang suami), teman saya sebut saja rina, dan babysitternya kakak pacar saya sebut saja saja erna. Waktu itu kita sedang nonton TV di kamar belakang (kamar cowok), nah teman saya si rina minta tolong sama pacar saya buat nganterin dia ambil cetakan foto di tempat cuci foto dan saya bolehkan, dipikiran saya masih ada si erna yg nemenin.
.
Ketika ditengah keasikan saya nonton TV, tiba2 terdengar langkah kaki jalannya nyeret2 sandal. Pikir saya si erna mau masuk kamar, saya tunggu kok anaknya gak nongol2. penasaran saya panggil "er..erna..." tapi gak ada jawaban. Akhirnya saya berpositif thinking mungkin salah dengar.
.
Beberapa saat kemudian terdengar lagi suara dari arah lantai atas tepatnya di dapur seperti ada orang sedang masak, karena penasaran siapa, apakah si erna atau teman lain yang sudah pulang dari malingnya, saya naiklah ke atas. Baru sampai tangga saya dengar ada suara cewek sedang nyanyi di kamar mandi, saya tengok kamar mandinya kosong dann saya lihat lampu kamar mandinya mati dan gak ada seseorang pun di atas alias kosong "mlompong" gak ada satupun tanda2 orang disitu.
.
Beberapa kejadian ganjil malam itu membuat saya berpikiran aneh2, siapa yang berjalan tadi? siapa yang bernyayi dikamar mandi? dan siapa yang sedang memasaik diatas? ditengah pikiran yang mulai kemana-mana saya putuskan untuk balik kekamar dan ketika mau turun tangga tiba2 badan saya merinding semua, dengan perasaan campur aduk saja beranikan untuk berlari menuju kamar belakang dan kembali menonton TV supaya pikiran saya kembali tenang karena saya pikir masih ada teman di ruko yaitu si erna.
.
Tidak lama kemudian si rina dan pacar saya datang setelah mengambil foto. Kemudian saya tanya " Lho erna, kamu ikut si rina ngambil foto to?" terus si erna jawab " Iya mbak, emang kenapa?", Deeggggg...mendengar jawaban si erna saya langsung syok dan berpikir berarti saya tadi di ruko sendirian dong? terus kejadian2 aneh tadi ulah siapa?
.
Begitulah pengalam serem saya, sebenernya masih banyak lagi cerita yang ingin saya ceritakan, tapi next time aja ya. Maaf kalo ceritanya gak serem, tapi menurut saya ini serem banget. Sekian dan terimakasih sudah membaca
Previous
Next Post »