3 Misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini

1. Segitiga Bermuda




Mungkin diantara kita sudah sering mengenal tentang Segitiga Bermuda, kawasan perairan di lautan Atlantik tersebut memang terkenal dengan berbagai misteri nya. Di kawasan tersebut banyak terjadi keanehan yang salah satunya banyak kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius di daerah tersebut. Bahkan hingga saat ini, bangkai dari kapal dan pesawat yang hilang tersebut tidak pernah ditemukan.

Berbagai macam teori telah dikemukakan untuk menjelaskan fenomena yang terjadi tersebut. Ada yang mengatakan jika di lautan tersebut terdapat medan magnet yang sangat kuat sehingga mampu menarik besi yang berada di atas nya. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa jika mereka diculik oleh alien atau penduduk dari negeri atlantis yang hilang.

2. Jack The Ripper




Terkenal sebagai pembunuh misterius pada tahun 1888, identitas dari Jack The Ripper hingga kini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara di mutilasi dengan sempurna, membuat para polisi berpikir bahwa Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang pernah di publikasikan, identitas dari Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satupun bukti yang bisa menjelaskan jati diri dia sebenarnya.

3. Jalan Bimini




Para penyelam yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang yang berspekulasi bahwa jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu "rapi".

Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato). Tapi hingga kini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan "kota yang hilang" itu. Dan jalan di Pulau Bimini masih menjadi pertanyaan "Apakah jalanan tersebut memang murni dibuat oleh manusia? dan Siapa pembuatnya?".
Previous
Next Post »